Jumat, 06 Mei 2011

lagu ini berharga buat gw, buat orang yang pernah berharga juga didalam hidup gw dan seandainya dy tau smua gw nyesel ngelepas orang yang terbaik dalam hidup gw. selamanya kyanya akan sayang banget sama dia.

DARI HATI - CLUB80'S

andai engkau tahu
bila menjadi aku
sejuta rasa di hati

lama tlah ku pendam
tapi akan kucoba mengatakan

reff: ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku untuk memintamu

ku ingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
kuingin jujur apa adanya dari hati

kini yg kau tahu
aku menginginkanmu tapi takkan ku paksakan
dan ku pastikan
kau belahan hati bila milikku

menarilah bersamaku dengan bintang-bintang
sambutlah diriku untuk memelukmu

2 komentar:

  1. Hmm...
    kayaknya ada yang lagi dilema nih nginget masa lalunya ~

    teruslah menulis ky..~
    biar sehat :)

    *Unek-unek (keluar),
    *kreativitas(masuk)

    #sori nimbrung, gak sengaja..
    ada di dashboard timeline blog gw..
    (karena gw follow blog lo).

    #satu lagi, hati hati menulis kata-kata yang seperti sugesti.

    Btw dah jadi makan pizza seloyang?
    hahaha :D

    isal@im-balance.blogspot.com

    BalasHapus
  2. maaf ya ky...
    gw minta maaf,
    gw bukan di posisi yang merasakan,
    mungkin gw bukan orang yang berperasaan nulis komentar diatas padahal gw gak tau apa-apa..

    tapi lo harus bangkit,
    jangan terlarut...
    karena hidup terus berlanjut,

    jangan hapus kenangan itu,
    simpan dan terus berjalan..

    semangat ya :)

    BalasHapus